Ketentuan Layanan
TOKO GORDEN BALI
Untuk para konsumen dan calon konsumen Toko Gorden Bali agar bisa diketahu bahwasannya ketentuan layanan berlaku :
Cara Pemesanan :
- Menghubungi Kami Untuk ataur Jadwal Pengukuran
- Jika Sudah ada Kesepakatan Harga Anda akan menerima kwetasni pesanan ( Kwetasnis Toko Gorden Bali )
- Dp Minimal 50% dan Pengerjaan di laksanakan setelah DP di terima ( Berbarengan dengan di buatkan nota pesanan )
- Jika Berbelanja di Toko Transaksi Dengan Mesin IDC akan mendapatkan tanda bukti nota pesanan dan bukti pembayaran berupa struk
- Jadwa Pemasangan Sesuai Kesepakatan saat pemesanan
Ketentuan Lainnya :
- Teliti sebelum belanja Barang yang sudah di beli tidak bisa dikembalikan
- Jika 1 Minggu tidak membayar sisa pelunasan setelah produk dipesan maka gorden bisa di tarik kembali dan bisa anda ambil bila sudah melunasi sisa pembayaran
- Transakasi di anggap sah Jika Berhubungan dengan stap yang telah di tunjuk oleh TOKO GORDEN BALI ( nama staf )
- Bertransaki dengan marketing atau pegawai yang tidak tertera di website www.tokogordenbali.co.id maka bukan tanggung jawab www.tokogordenbali.co.id
Ketentuan ini di buat karena banyak penjual gorden keliling yang mengatas namakan atau mengaku ngaku dari Toko Gorden Bali
Situs pelayanan resmi hanya ada di :
Semua informasi resmi akan di tampilkan di 2 situs di atas dan ketentuan ini ini dibuat untuk menjaga kepercayaan pelanggan terhadap usaha kami dan menghindari kerugian yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab